Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan Informasi Publik

Selaku penyelenggara layanan informasi dan pelayanan penanganan pengaduan publik Pemerintah Kota Balikpapan, kami berkomitmen untuk :


  1. Memberikan pelayanan permohonan informasi publik dan pelayanan penanganan pengaduan  atas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Balikpapan dengan cepat, tepat, akurat, dan tidak menyesatkan.
  2. Memberikan pelayan informasi dan penanganan pengaduan sesuai prosedur yang mudah dan bebas biaya
  3. Menjaga kerahasiaan data pribadi pemohon informasi dan pelapor pengaduan publik
  4. Menempatkan petugas pelayanan informasi dan pelayanan penanganan pengaduan yang kompeten, profesional, responsif, dan mengedepankan etika pelayanan
  5. Melakukan evaluasi kinerja secara berkala atas penyelenggaraan pelayanan informasi dan pelayanan penanganan pengaduan serta siap menerima sanksi apabila melanggar  peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Balikpapan,      Maret 2017

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Balikpapan selaku PPID